Kamis, 01 November 2012

Coretan pena Anak MTs SA Masawah


IBU
Ibu ……
Engakau yang melahirkanku
Tapi kenapa….
engkau malah meniggalkanku
di sa’at aku masih bayi
                               Hari-hari ku lewati
                               Tanpa seorang ibu
Apakah ibu sayang padaku?
         Enam tahun aku di tinggalkanmu
Di sa’at aku membutuhkan ibu
Ibu tidak ada di sampingku
Di sa’at aku sakit
Ibu tidak merawatku
Aku ingin merasakan
Kasih sayang seorang ibu
Tidak cukup bagiku
Kasih sayang seorang ayah
      
Karya : Ade ilma Kelas : VII MTs SA Masawah_November 2012







KERINDUAN HATI
Wahai orang tuaku…
Hati ,perasaan,
Semuanya tidak bisa bohong
Sungguh semuanya tidak  bisa bohong
                   Kalau aku rindu kalian
Hidup ku sudah tidak karuan
Kubenar –benar butuh kasih sayang
Dari kalian
Hidup ku hancur bagai
Kayu yang di bakar
Tolong lah aku
 Aku benar-benar  rapuh tanpa  kalian
                                                         
Karya: Atikah/ Kelas : VII MTs SA Masawah_November 2012




UJIAN
Bel tanda masuk berbunyi
Dada ku berdebar-debar
Bayangan soal yang sulit
Lembar demi lembar soal di bagikan
Apakah aku bisa mengerjakan nya?
Apakah aku bisa mengingat nya?
Apa yang telah ku pelajari selama ini
                             Hatiku makin tak karuan
  Ku coba mengerjakannya
  Kucoba menghitungnya
  Satu demi  satu  ku kerjakan
  Hingga semua telah ku kerjakan
                              Bel tanda usai berbunyi
                              Aku merasa tenang saat keluar kelas
  

Karya;dila padilah/Kelas : VII MTs SA Masawah_November 2012






Ketika Sahabat Menjadi Cinta

Kini telah berubah menjadi keindahan
Kebahagiaan sebuah pertemanan
Sebuah kisah cinta……
Yang dulunya bertengkar
                             Sekarang menjadi damai
                             Akan hadirnya cinta
                             Dan pernah ada yang menyangka
                             Bahwa sebuah pertemanan
Menjadi sebuah percintaan
Dan mungkin semua orang tua
Bahwa cinta itu berawal dari sebuah pertemanan
Keindahan sebuah persahabatan lebih indah.
                             Jika tumbuh dengan sebuah
                             Kisah cinta antara dua mahluk
                             Yang saling mengasihi
Kini telah berubah menjadi keindahan
Sebuah kisah cinta ………

Karya : Nonis salamatu f./ Kelas : VII MTs SA Masawah_November 2012





SAHABAT SEJATI
Di saat kau sedang bersedih
Aku akan selalu ada
Untuk menghibur mu
Di saat kau mempunyai musibah

Aku akan selalu membantu mu
Kita akan selalu bersama
Dalam keadaan suka maupun duka
Berbagi segalanya
Kita tidak akan pernah terpisahkan
Karena kita sahabat selamanya
Kita akan selalu bersama
Untuk menggapai cita-cita
Dan meraih impian kita
Walau pun badai menghadang nya
Kita tidak akan pernah terpisahkan
Untuk selama lamanya


Karya : Shania Dewi/Kelas : VII MTs SA Masawah_November 2012







Tidak ada komentar:

Posting Komentar