Rabu, 10 Oktober 2012

My Profile

Saya dilahirkan di Ciamis pada tanggal 27 Juni 1988, merupakan anak ke Satu dari dua bersaudara dan saya mempunyai seorang istri bernama Nunung Wahyuni.

Saya menyelesaikan Pendidikan Dasar di SD Negeri Madasari sekarang (SDN 3 Masawah) pada Tahun 2002 kemudian pada tahun 2004 lulus dari MTs. Legokjawa. Setelah lulus dari MTs kemudian melanjutkan ke SMA Negeri 1 Parigi. Kemudian pada tahun 2007 melanjutkan kuliah Program S.1 Tarbiyah PAI di Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis 2011. Entah kenapa meskipun saya kuliah jurusan Tarbiyah tapi saya lebih suka hal yang berbau Multimedia, bukann saya mahir dalam multimedia tapi sekedar hobi pada awalnya. Alasan saya menulis profil ini bukan semata-mata untuk narsis atau pamer tapi lewat blog ini saya berharap bisa lebiha banyak teman dan berbagi pengalaman dalam segala hal amin....
Sobat tau band GIGI ? nah.. kalau tahu itu band favorit say hehe... eh ko malah curhat, Alhamdulilah saat ini saya mengabdi untuk Kementrian Agama/Depatemen Agama, lebih jelasnya sekarang saya belajar mengajar di MTs Satu Aap Masawah, ya.... bisa juga disebut mengamalkan ilmu hasil kuliah saya di Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis. salam kenal dari saya pemula di Blogger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar